Kumpulan Puisi Roman Picisan



Roman Picisan mungkin bagi sebagian kalangan usia kata-kata ini sudah tidak asing lagi terkhususnya buat kalangan anak muda. Series Roman Picisan  yang tayang di RCTI pada pertengahan tahun 2017 lalu telah berhasil membuat kalangan anak muda di Indonesia menjadi baper berat karena Puisi-puisi yang dikeluarkan atau dilantunkan oleh sang pujangga Roman Arbani, selain puisi berisikan tentang percintaan juga berisikan tentang persahabatan dan tak tertinggal berisikan tentang harapan seorang anak buat kedua orang tua
mungkin bagi sebagian kalangan usia kata Kumpulan Puisi Roman Picisan


Admin termasuk dari sekian banyaknya penggemar Series Roman Picisan yang hingga saat ini masih belum bisa move on...cieah... Seriusan admin masih belum bisa move on dari Roman Picisan. Adapun hal yang membuat admin tidak bisa move on itu adalah Puisi-puisi  yang dilantunkan oleh sang pujangga Roman Arbani. 

Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu terhadap Roman Picisan. Akhirnya admin berinisiatif untuk mengumpulkan semua Puisi dari Roman Picisan di dalam blog ini. Tak terkhusus buat admin saja buat Para Roman Picisan Lovers  yang sudah rindu dengan puisi Roman Picisan dapat juga mengobati rasa rindunya dengan menyimak Kumpulan Puisi Roman Picisan yang bakalan admin update di dalam blog ini. 


Kumpulan Puisi Roman Picisan Update 2018

Dimana puisi-puisi Roman Picisan bakalan admin kelompokkan menjadi 4 kategori yaitu:


Kumpulan Puisi Romantis

Puisi Romantis ini merupakan puisi yang Roman Arbani tujukan buat sang bidadari yaitu Wulandari. 

Semoga buat penikmat puisi Roman Picisan dapat seromantis Roman Arbani. 

Untuk melihat kumpulan Puisi Romantis Roman Picisan bisa klik Disini .





 Kumpulan Puisi Galau

Puisi galau ini merupakan kumpulan puisi dari Roman Picisan yang menggambarkan kegelisahan hati seorang Roman Arbani ketika sang bidadari Wulandari tidak lagi dihati. 

Untuk melihat kumpulan Puisi Galau Roman Picisan bisa klik Disini.



  


 Kumpulan Puisi Untuk Sahabat 



Puisi untuk sahabat merupakan kumpulan puisi yang dilantukan oleh sang pujangga Roman Arbani untuk sahabatnya terkhusunya Samuel. 

Untuk melihat kumpulan Puisi untuk Sahabat Roman Picisan bisa klik Disini










Kumpulan Puisi Untuk Orang Tua 



Puisi ini merupakan puisi yang ditujukan oleh Roman Arbani buat Bapak dan Mamaknya. Semoga puisi ini juga bisa mewakili perasaan para Roman Picisan Lovers khususnya dan seluruh masyarakat  umumnya.

Untuk melihat kumpulan Puisi untuk Orang Tua Roman Picisan bisa klik Disini






Semoga kumpulan Puisi Roman Picisan ini dapat mengobati rasa kerinduan para Roman Picisan Lovers dan semuanya dan selamat membaca. 




0 Response to "Kumpulan Puisi Roman Picisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel