KATA KATA MUTIARA CINTA LUCU BINGIT

Setelah sukses dengan 70 kata mutiara cinta pilihan, sekarang saatnya berbagi kata kata mutiara cinta lucu, unik, gokil, dan super aneh yang pernah ada. Memang, kata bijak cinta identik dengan romantisme, puitis, dan segala hal yang berhubungan dengan ‘kemesraan’, namun jangan salah ternyata banyak juga kata kata bijak cinta yang lucu dan bisa membuat anda tersenyum atau bahkan tertawa.

Seperti biasa, kami akan menghadirkan kata kata mutiara tersebut dalam Bahasa Inggris terlebih dahulu, lalu kami akan memberikan artinya dalam Bahasa Indonesia, agar kita bisa sedikit demi sedikit belajar bahasa Inggris, oke langsung saja mari kita baca dengan seksama.

People say that you can not live without love. I think oxygen is more important. (orang-orang bilang kau tidak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku kira oksigen itu lebih penting ‘daripada cinta’)





I love your eyes. But I love mine more. Without my eyes, I can not see yours. (Aku suka matamu. Tapi aku lebih suka mataku. Tanpa mataku, aku tak akan bisa melihat matamu)

Eighty percent of married men cheat in America. The rest cheat in Europe. (80 % pria yang sudah menikah ‘ternyata’ selingkuh di Amerika. Selebihnya, mereka selingkuh di Eropa)

Love is like peeing your pants. Everyone can see it, but only you can truly feel its warmth. (Cinta itu seperti ‘kau ngompol di celana’. Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kau yang benar-benar merasakan kehangatannya)

 kata bijak cinta identik dengan romantisme KATA KATA MUTIARA CINTA LUCU BINGIT


You can’t buy love, but you can pay heavily for it. (Kau tak akan bisa membeli cinta, tapi kau bisa membayarnya ‘asal harganya pas’)

Your love won't be refused if you don't propose (Cintamu tak akan 'mungkin' ditolak jika kau tak 'pernah' nembak)

A day without your love is like a year without internet. (sehari tanpa cintamu seperti setahun tanpa internet, ‘pret’)

Looking for love is like hacking a password. Hard to figure out, but you always want to keep trying. (Mencari cinta itu seperti ‘ngehack’ password. Sulit, tapi kau selalu ingin terus mencoba. ‘Jomblo niyeee’)

Girlfriend or boyfriend is like a pen in the classroom. If it is not lost, your friend must take it. (Pacar itu seperti pulpen di kelas. Kalo gak ilang yaa diambil teman)

GALAU means God Always Listening And Undestanding. (galau itu artinya, “Indah Pada Waktunya” :v)

Beautiful women do not guarantee your happy life, much less ugly ones (Wanita yang cantik bukan jaminan kehidupan kita jadi menyenangkan, apalagi yang jelek . . . .)

Mungkin segitu dulu yah, kata kata mutiara cinta lucunya, seandainya belum terasa lucu, dimaklumin aja, admin bukan pelawak akakak. Mohon maaf juga jika artinya 'rada' koplak. Intinya sih, banyak ekspresi kata yang bisa kita ungkapin ketika kita jatuh cinta, putus cinta, patah hati, dan lain-lain. Asalkan tetap berpikir positif, seberat apapun tantangan cinta kita, pasti kita lalui :D

Baca juga 259 Kata Kata Mutiara Pilihan

0 Response to "KATA KATA MUTIARA CINTA LUCU BINGIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel